Spanduk Toko Kami

SPANDUK BARU DI TOKO KAMI  ( SPECIAL DISCOUNT SALE )

About Us

Momma's Kitchen 


Momma's Kitchen adalah bakery shop pastry rumahan yang tempat produksi dan penjualannya berada di rumah milik pribadi yaitu di kawasan Perumahan Sleman Permai II tepatnya di Blok D nomor 2.

Momm'as Kitchen sendiri telah berdiri sejak 2 tahun yang lalu dan didirikan oleh seorang remaja yang pada saat itu ingin mencoba hal baru yaitu dengan membuat roti pastry, pada awalnya ia hanya iseng membuat dessert dan roti-roti pastry namun hingga pada suatu waktu muncul ide di benaknya untuk membangun sebuah usaha toko roti.

Semua bahan yang digunakan di dalam proses produksi Momma's Kitchen ini dibawah kendali dari head chef yang tidak lain yaitu An Nisha Nur Fadhilah atau pendiri toko roti ini. 

Desain dari Bakery Shop Momm'as Kitchen sendiri memiliki desain yang classic namun nyaman, dengan sentuhan desain khas LA membuat Bakery Shop ini banyak didatangi oleh para kaum hawa.


Jika kalian penasaran, datanglah ke toko kami silahkan berkunjung di blog yang telah kami ulas untuk mendapatkan banyak informasi dan promo menarik lainnya :)

---

Komentar